CARI DI GOOGLE

Ingat ... Pelatihan - Ingat ... Pak Margolang

KAKAK/ADIK PUNYA INFO ???

KIRIM MELALUI E-MAIL KE nmargolang@yahoo.com

Jumat, 22 Desember 2023

Rifa Of Ganefo untuk DPR RI

 

Riva of Ganefo, seorang sosok yang memancarkan dedikasi luar biasa dalam berbagai bidang. Alumni SPMA Riau, ia telah melalui banyak fase kehidupan yang mengukirnya menjadi pribadi yang berpengaruh. Pengalamannya sebagai PNS yang telah pensiun memberinya perspektif yang dalam mengenai tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik.

Sebagai seorang Widyaiswara, dedikasinya untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman menjadikannya panutan bagi banyak orang. Keberadaannya sebagai pengurus PB NU menggambarkan komitmennya terhadap nilai-nilai keagamaan, toleransi, dan kesatuan. Melalui peran ini, ia terlibat dalam memperkuat jaringan sosial dan mewujudkan nilai-nilai keadilan.

Tidak hanya itu, Riva juga telah menempatkan dirinya sebagai Caleg DPR RI Dapil Riau. Dengan langkah ini, dia berharap dapat menjadi suara bagi masyarakat, memperjuangkan kepentingan publik, dan menyuarakan aspirasi yang membangun bagi wilayahnya.

Riva of Ganefo, adalah sosok yang menggabungkan pengalaman yang kaya dengan semangat yang tak pernah padam untuk terus berkontribusi dalam berbagai aspek kehidupan. Kesungguhan dan komitmen yang dimilikinya menciptakan jejak yang bernilai bagi banyak orang di sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.... Sampai Jumpa

foto